Jumat, 09/03/2012 16:06 WIB

Olivia Newton-John Gelar Konser Nostalgia di Jakarta, 8 April 2012

Tiket dipatok mulai Rp 850 ribu hingga Rp 3,5 juta.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Olivia Newton John (Foto: Eva Rinaldi)
Jakarta - Olivia Newton-John, penyanyi kelahiran Cambridge, Inggris yang paling dikenal atas perannya sebagai Sandy Olsson di film Grease, telah dipastikan menggelar konser di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta pada 8 April 2012 mendatang.

Konser ini terselenggara berkat kerjasama dua promotor sekaligus, Marygops Studios dengan Duta Talitakum. Kedatangan Newton-John ke Jakarta sendiri merupakan bagian dari rangkaian tur Asia-nya yang juga meliputi Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong.

Sesuai dengan tajuk Greatest Hits Night with Olivia Newton-John, pihak promotor melalui rilis pers yang diterima Rolling Stone berjanji bahwa pelantun lagu “I Honestly Love You” tersebut akan mengajak penggemarnya bernostalgia dengan menampilkan seluruh lagu andalannya.

Ada pun pembagian tiket yang disediakan terbagi menjadi empat kelas, yaitu Diamond dengan harga Rp 3,5 juta, Gold dengan harga Rp 2,5 juta, Silver dengan harga Rp 1,5 juta, dan Bronze dengan harga Rp 850 ribu.

Sejak pertama kali terjun ke dalam dunia hiburan pada tahun 1963, Newton-John telah menelurkan total dua puluh empat album studio. Album perdananya dirilis pada 1971 dengan tajuk If Not For You, sementara terakhir ia merilis album pada 2008 dengan titel A Celebration in Song.

Newton-John telah dianugerahi empat trofi Grammy Awards dari dua belas nominasi yang pernah ia terima. Empat trofi tersebut masing-masing untuk kategori Best Female Country Vocal Performance pada 1973 berkat lagu “Let Me Be There”, Record of the Year dan Best Female Pop Vocal Performance pada 1974 berkat lagu “I Honestly Love You”, serta Video of the Year pada 1982 berkat koleksi video Olivia Physical.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 02 Oktober 2014 14:55 WIB

'STOMP' Lebih Kenal Tari Saman Ketimbang Perkusi Indonesia

'STOMP' Lebih Kenal Tari Saman Ketimbang Perkusi Indonesia
Meski baru pertama kali tampil di Indonesia, grup teater perkusi STOMP ternyata sudah mengenal budaya Nusantara. Meski..
 
Rabu, 01/10/2014 20:09 WIB

Ilmuwan-ilmuwan Swedia Mengabadikan Karya Bob Dylan dalam Penelitian Ilmiah

Tujuhbelas tahun berlalu, terkuak bahwa sekelompok ilmuwan asal Swedia telah menggelar kompetisi internal .....
 
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 01/10/2014 18:32 WIB

Q&A: Jack Antonoff (fun.,Bleachers)

"Saya sedang mencerna kenyataan bahwa saya yang membuat album ini,” kata Jack Antonoff. “Pada awalnya, ini terasa..