Jumat, 24/02/2012 19:14 WIB

Harga Tiket Konser Morrissey di Jakarta Telah Diumumkan

Informasi mengenai kapan tiket tersebut dapat dibeli menyusul.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Morrissey (Foto: Caligvla)
Jakarta - Setelah pencinta musik tanah air dihantam dengan berita menggemparkan bahwa eks-vokalis The Smiths yang kini sukses bersolo karier, Morrissey, akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 10 Mei 2012 mendatang, kini Indika Productions selaku promotor telah mengumumkan harga tiket untuk konser tersebut.

Memanfaatkan siaran radio Indika 91.60 FM, promotor mengumumkan bahwa tiket dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Tribun dengan harga Rp 550 ribu (presale terbatas Rp 450 ribu), Festival Rp 650 ribu (presale terbatas Rp 550 ribu), dan VIP Rp 2 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Namun hingga kini pihak promotor belum mengumumkan kapan dan dimana tiket yang akan menjadi buruan berbagai kalangan tersebut dilepas ke pasaran.

Sebelumnya, pada Jumat (24/2) petang tadi, pihak promotor juga telah mengunggah foto surat konfirmasi dari booking agent Morrissey melalui akun Twitter mereka, @Indikapro, perihal kedatangan pelantun “Irish Blood, English Heart” tersebut. Foto itu dapat dilihat di sini.

Kabar kedatangan Morrissey ke Jakarta pertama kali muncul ke permukaan pada True-to-you.net, webzine resmi penyanyi Inggris legendaris tersebut, dalam berita penambahan tanggal tur yang akan dijalani.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 27 Nopember 2014 22:10 WIB

'Earnight', Akustikan Perayaan Ultah Endah N Rhesa

'Earnight', Akustikan Perayaan Ultah Endah N Rhesa
Tak terasa sudah 10 tahun duo Endah N Rhesa menghiasi industri musik Indonesia. Sebagai perayaannya sebuah konser..
 
Kamis, 27/11/2014 18:00 WIB

Konser 2PM di Jakarta Ditunda

Enstar Entertainment, promotor konser grup idola Korea Selatan 2PM yang bernama 2PM Go Crazy World Tour in ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..