Senin, 13/02/2012 10:55 WIB

Beyonce dan Jay-Z Daftarkan Hak Cipta Nama Putri Mereka

Setelah sebelumnya hampir digunakan oleh dua merek dagang.
Oleh: Mohamad Zaki
Share :   
image
Beyonce dan Jay Z (Foto: idrewuk)
Jakarta - Pasangan penyanyi R&B, Beyonce Knowles dan Jay-Z dikabarkan telah mengajukan sebuah surat permohonan kepada Kantor Paten dan Dagang Amerika Serikat untuk mendaftarkan nama bayi perempuan mereka, Blue Ivy Carter.

Rencana mendaftarkan nama anak ini mereka lakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penggunaan nama serupa oleh para pengusaha untuk menamai merk tersebut sebagai produk mereka. Hal ini bahkan sudah dilakukan oleh beberapa pengusaha Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Rolling Stone, seorang desainer fashion, Joseph Mbeh telah menggunakan nama Blue Ivy Carter NYC untuk menamai produk baju-bajunya dan berusaha mendaftarkannya pada 11 Januari lalu atau empat hari setelah Beyonce melahirkan anaknya.

Pihak kedua yang mencoba mengajukan permohonan hak merek adalah sebuah perusahaan parfum yang menamai produk mereka dengan merk Blue Ivy Carter Glory IV. Berkas ini mereka ajukan pada 20 Januari lalu.

Beruntung, kedua surat permohonan itu ditolak oleh Kantor Paten dan Dagang AS dengan alasan nama produk yang mereka ajukan adalah nama seorang bayi perempuan milik orang terkenal.

Setelah menerima penolakan ini, Mbeh pun dikabarkan langsung mengajukan permohonan maaf dan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk mengganggu pasangan yang dikaruniai putri pada 7 Januari lalu ini.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 27 Nopember 2014 14:55 WIB

Merasa Dirugikan Manajemen, B.A.P Tuntut Pembatalan Kontrak

Merasa Dirugikan Manajemen, B.A.P Tuntut Pembatalan Kontrak
Para penggemar K-Pop kembali dihebohkan dengan kasus pembatalan kontrak idola kepada manajemennya. Kini giliran B.A.P..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..