Senin, 16/01/2012 15:20 WIB

Morrissey Gelar Tur Konser di Asia Tenggara?

Rencananya setelah menggelar 10 konser di Jepang.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Morrissey (Foto: Caligvla)
Jakarta - Morrissey, eks-vokalis The Smiths yang kini sukses bersolo karir dikabarkan akan menggelar tur konser di Jepang pada bulan April 2012 mendatang. Rencananya tur konser ini akan dilanjutkan pula dengan pementasan di beberapa negara di Asia Tenggara.

”Morrissey akan berkunjung ke Jepang di bulan April mendatang dan menggelar sepuluh konser di sana. Ini akan menjadi tur konser Jepang paling detail yang pernah dilakukan oleh Morrissey,” tulis berita di situs true-to-you.net, webzine resmi Morrissey.

”Ada rencana pula untuk melanjutkan tur Jepang ini dengan konser-konser di Thailand, Filipina dan Selandia Baru. Keterangan lengkap tentang tur Jepang ini akan diumumkan minggu depan,” imbuh true-to-you.net lagi. 

Sebagai informasi lainnya, single ”Suedehead” yang di remix oleh Ron dan Russell Mael rencananya pada bulan April mendatang akan dirilis oleh EMI Records. Single berdurasi 3:35 ini akan dirilis dalam format CD.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 27 Mei 2015 13:10 WIB

'Cinta Segitia' Bebi Romeo, Meisya Siregar dan Ahmad Dhani

'Cinta Segitia' Bebi Romeo, Meisya Siregar dan Ahmad Dhani
Kisah cinta Bebi Romeo serta cerita perjalanan musiknya sama sekali tidak bisa dilepaskan. Ada benang merah yang begitu..
 
Selasa, 26/05/2015 21:05 WIB

Lorde Memecat Manajer Pertamanya?

Diva muda Lorde belum lama ini telah memutuskan hubungan kerja dengan sang manajer yang pertama kali ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..