Rabu, 20/07/2011 15:11 WIB

Video Klip Terbaru Sore Rilis Hari Ini

Disutradarai oleh Leonardo, yang juga merupakan penyanyi solo, dan dibuat dalam waktu tiga jam saja.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Sore (Foto: satriaramadhan)
Jakarta - Band Jakarta yang menyebut aliran musik mereka sebagai Indonenesiana Rock Revival, Sore, telah merilis video klip terbaru, “Silly Little Thing”, hari ini (20/7) melalui kanal YouTube resmi mereka di sini.

“Silly Little Thing” menampilkan seorang penyanyi wanita asal Malaysia, Atilia Haron, dan terdapat pada EP mereka, Sombreros Kiddos, yang telah dirilis pada April tahun lalu.

Menurut press release yang diterima Rolling Stone Indonesia, video klip “Silly Little Thing” dibuat pada April lalu dengan sutradara Leonardo Ringo, yang juga merupakan penyanyi solo, dan dibantu oleh Dimas Wisnuwardono dan Jerry Hadiprojo sebagai videografer. Atilia Haron menyempatkan diri untuk terbang jauh dari Malaysia ke Jakarta guna turut serta dalam pembuatan video klip ini.

Berlokasi di Cafe Au Lait, Menteng, yang baru saja gulung tikar pada awal Mei lalu, video klip ini dibuat dalam waktu tiga jam dengan konsep yang modern.

“Gue sih inginnya hanya untuk mengejutkan mata penonton saja, karena inti video klip ini ada di ending. Dan agar berbeda dengan video klip Sore yang lain,” imbuh Leonardo seperti dikutip di press release.

Ini bukan pertama kali Leonardo turut serta dalam penggarapan video klip Sore, karena ia juga tercatat sebagai Asisten Sutradara video klip Sore lainnya, “Lihat”, pada tahun 2005.

Sore juga baru saja menyelesaikan mini konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia pada 7 Juli lalu. Di sanalah video klip “Silly Little Thing” diputar secara perdana di hadapan penggemar Sore dari Malaysia.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..