Selasa, 26/04/2011 15:41 WIB

New Kids On The Block dan Backstreet Boys Konser di Jakarta

Akan menjadi salah satu konser yang paling ditunggu tahun ini.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
NKOTBSB (Foto: Ryan Seacrest Facebook Group)
Jakarta - Dua boyband legendaris dunia New Kids On The Block dan Backstreet Boys akan berkonser di Jakarta pada 21 September 2011 mendatang. Kabar tentang rencana kedatangan konser yang bertajuk NKOTBSB itu pertama kali diberitakan oleh situs musik Deathrockstar beberapa menit yang lalu.

Ketika dikonfirmasi oleh Rolling Stone tentang rencana konser itu, Dana, mewakili promotor TrilogyLive yang mendatangkan kedua boyband tersebut membenarkan bahwa mereka akan menggelar konser tersebut namun belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

”Nanti jika semua sudah siap akan kami informasikan dengan detail semuanya,” jelas Dana kepada Rolling Stone via telepon.

Ide awal kolaborasi antara New Kids On The Block dan Backstreet Boys bermula atas saran seseorang kawan yang meminta agar Backstreet Boys menjadi boyband pembuka jika New Kids On The Block tampil untuk konser maupun show lainnya.

Donnie Wahlberg, salah seorang personel NKOTB beberapa waktu lalu sempat bercerita kepada Rolling Stone tentang awal mulanya tur dua boyband besar ini terjadi.

“Saya tidak bermaksud menghina Backstreet Boys ketika menawarkan mereka untuk menjadi band pembuka, mungkin istilah yang lebih halusnya adalah co-headliner. Musim panas lalu Backstreet Boys menjadi co-headliner saat tampil di Radio City Hall Music Show. Saat itu Backstreet Boys membawakan `I Want It That Way`" dan Donnie berkata, “kami merasa sangat cocok berkolaborasi karena melahirkan vibe tersendiri.”

Kolaborasi New Kids On The Block dan Backstreet Boys semaking menggila ketika mereka merencanakan tur bersama pada April mendatang, dan bahkan kedua boy band tersebut sudah melakukan latihan untuk tampil bersama.

“Saat NKOTB bergabung kembali di tahun 2008 banyak yang tidak setuju, begitupun ketika kami memutuskan untuk berkolaborasi bersama Backstreet Boys, ada saja yang tidak setuju. Tapi kami tetap bertahan dengan pendirian kami, banyak juga orang yang beranggapan kalau kolaborasi ini akan berbuah kegagalan nantinya,” jelas Donnie.

Jika dilihat dari segi material yang didapatkan, NKOTBSB cukup meraup sukses besar, setidaknya 16 konser telah di booking dalam jadwal tur mereka sehingga total konser yang mereka akan laksanakan sebanyak 41 konser di musim panas 2011 mendatang.

Pada penampilan NKOTBSB di American Music Award dan New Year’s Rocking Eve, kedua boyband ini membawakan lagu-lagi hits mereka namun tanggapan fans malah tidak begitu bagus dan sangat dilematis.

“Para fans Backstreet Boys tidak ingin mendengar lagu-lagu hits Backstreet Boys dinyanyikan NKOTB, begitu pula fans kami, mereka tidak menyukai kami membawakan hits milik Backstreet Boys.” Ungkap Donnie.


(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 28 Nopember 2014 16:29 WIB

Sia Persembahkan Piala ARIA untuk Penggemar

Sia Persembahkan Piala ARIA untuk Penggemar
Penyanyi Sia menang besar di penghargaan bergengsi di Australia bertajuk ARIA Awards 2014 yang digelar pada 26 November..
 
Jumat, 28/11/2014 13:39 WIB

Venom Rilis Album Anyar di Awal Tahun Depan

Pionir black metal asal Britania, Venom, hendak meluncurkan album terbaru mereka, From The Very Depths, pada ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..