Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas

Ingin menampung kapasitas penonton yang lebih banyak tanpa mengurangi rasa nyaman

Oleh
Salah satu pengisi acara Sonic Fair 2017, Rings of Saturn asal Amerika Serikat. Facebook Rings of Saturn

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sonic Fair 2017 bakal diselenggarakan pada 22 Oktober mendatang di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi. Namun dalam kurun waktu kurang dari sepekan, promotor Revision Live mengumumkan bahwa festival musik cadas tersebut pindah lokasi ke Lapangan Bola Pusdikku Kodiklat TNI AD, Bandung. Alasannya agar dapat menampung kapasitas penonton yang lebih banyak tanpa mengurangi rasa nyaman.

"Kami berharap perpindahan lokasi ini dapat memudahkan penonton yang akan hadir ke Sonic Fair 2017. Semoga festival ini juga bisa menjadi suguhan memikat bagi penikmat musik rock dan metal bukan hanya di kota Bandung tetapi juga wilayah sekitar Jawa Barat dan Jabodetabek," ungkap petinggi Revision Live, Ravel Junardy, seperti dikutip dari siaran pers.

Perpindahan lokasi Sonic Fair 2017 tidak mempengaruhi jajaran pengisi acara yang akan tampil meramaikan. Mereka di antaranya adalah Rings of Saturn (AS), Devourment (AS), Seringai, Beside, Jasad, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Deadsquad, Revenge the Fate, hingga Mesin Tempur.

Tiket pra-pesan seharga Rp 35 ribu masih bisa dibeli melalui situs resmi Sonic Fair atau gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Tiket juga akan dijual langsung di lokasi pada hari H dengan harga Rp 50 ribu.

Penyelenggaraan tahun ini menandai edisi ketiga Sonic Fair. Selain menghadirkan nama-nama terdepan dari kancah musik cadas dalam negeri, festival musik ini juga telah mendatangkan band-band ekstrem mancanegara seperti Abigail William (AS), Suicide Silence (AS), dan Fleshgod Apocalypse (Italia). (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment