Berkolaborasi dengan A. Nayaka, Matter Mos, dan Ramengvrl, Dipha Barus Merilis Lagu Baru

“Decide” sudah bisa didengar lewat berbagai layanan musik digital

Oleh
Ramengvrl, A.Nayaka, dan Matter Mos (dari kiri) saat membawakan "Decide" bersama Dipha Barus. irfandhiaa

DJ sekaligus produser yang tengah bersinar, Dipha Barus, telah merilis lagu baru yang berjudul "Decide". Berbeda dengan dua single terdahulunya, lagu ini lebih mengusung suasana hip hop serta gospel dengan menyertakan tiga rapper muda yaitu A. Nayaka, Matter Mos, dan Ramengvrl. "Decide" sudah dapat bisa lewat berbagai layanan musik digital semacam Apple Store, Spotify, dan JOOX.

Dilansir dari siaran persnya, para rapper dalam lagu "Decide" menuliskan lirik yang memuat pesan penting tentang pilihan hidup. "Ariel Nayaka, Matter Mos, dan Ramengvrl masing-masing bertukar bars sambil menunjukkan sikap yang mereka ambil dalam menjalani hidup: bahwa setiap hal yang kita lewati adalah hasil dari keputusan yang kita ambil."

Pihak penggarap lagu melanjutkan, "Para rapper ini menunjukkan semangat dan keyakinan mereka dalam setiap keputusan yang mereka ambil serta apa yang mereka mau jalani dalam hidup."

Selain kehadiran ketiga rapper tersebut, Dipha juga melibatkan kelompok choir INSIDEOUT yang dikomandoi oleh Marthin Saba.

Untuk urusan produksi, Dipha kembali mengajak dua co-producer muda yang tergabung dalam kolektif Pon Your Tone, yaitu Kayman dan Mbe Sheehan.

Pada pekan kedua November lalu, Dipha berhasil menyabet dua piala AMI Awards 2017 lewat kategori Karya Produksi Rap/HipHop untuk lagu "Made in Jakarta" bersama Adrian Khalif serta Karya Produksi Dance/Electronic untuk lagu "All Good" bersama penyanyi muda Nadin. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment