Gardika Gigih Akan Menggelar Showcase di Jakarta

Pianis asal Yogyakarta ini bakal dibantu banyak musisi

Oleh
Gardika Gigih Franciscus Apriwan

Pianis Gardika Gigih akan menggelar showcase di Jakarta untuk kali pertama. Diadakan dalam rangka promosi album penuh Nyala yang dirilis awal November, showcase ini bakal terlaksana di IFI Jakarta pada 2 Desember. Ada pun penyelenggaranya terdiri dari Blank Orb, Sorge Records, dan SRM Bands.

Rencananya Gigih akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi untuk penampilannya mendatang. Mereka adalah Ananda Badudu (vokal, eks-Banda Neira), Remedy Waloni (gitar, The Trees and the Wild), Luthfi Kurniadi (gitar, Elemental Gaze), Suta Suma (violin, Rockja), dan Jeremia Kimosabe (cello).

Showcase akan dibagi menjadi dua sesi, masing-masing pada jam 16.00 dan jam 19.30 WIB. Tiket dipatok Rp 100 ribu, bisa dibeli di HeyFolks atau pemesanan daring via email ke srmdistributions@gmail.com.

Gardika Gigih sendiri adalah musisi Yogyakarta yang pernah berkolaborasi dengan Banda Neira untuk konser Kita Sama-sama Suka Hujan dan juga mengisi beberapa lagu pada album terakhir grup musik tersebut. Pada 6 November, ia meluncurkan Nyala yang memuat tiga belas lagu, mayoritasnya instrumental. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment