Band Noise Rock Asal New York, A Place to Bury Strangers, Bakal Tampil di Jakarta

Konsernya akan terselenggara pada 22 Desember mendatang di Rossi Musik Fatmawati

Oleh
A Place to Bury Strangers Dead Oceans

A Place to Bury Strangers, band noise rock asal New York, AS, siap menyelenggarakan konser di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta pada 22 Desember mendatang. Konser ini digarap oleh tiga kolektif ibu kota sekaligus yaitu Studiorama, Six Thirty Recordings, dan Noisewhore.

Ini merupakan acara kedua dari koalisi tiga kolektif tersebut, di mana sebelumnya mereka menyelenggarakan konser Fazerdaze asal Selandia Baru di tempat yang sama. Ketika itu tiket konser yang juga turut diramaikan oleh Grrrl Gang dan Sharesprings tersebut sukses terjual habis.

A Place to Bury Strangers terbentuk empat belas tahun silam dan sudah mengantongi empat album penuh yang masing-masing berjudul A Place to Bury Strangers (2007), Exploding Head (2009), Worship (2012), dan Transfixiation (2015). Pada sebuah pemberitaan The Washington Post, A Place to Bury Strangers disebut sebagai "band garage/shoegaze paling memekakkan telinga yang akan pernah Anda dengar."

Konser A Place to Bury Strangers di Jakarta bakal menghadirkan dua band pembuka yaitu Flukeminimix asal Bandung dan Pelteras dari Jakarta. "Flukeminimix dengan komposisi rock eksperimental yang bising, sementara Pelteras bermain post punk yang kelam," jelas pihak penyelenggara seperti dikutip dari siaran pers.

Tiket konser A Place to Bury Strangers sudah bisa dibeli secara daring lewat tautan ini dengan harga Rp 150 ribu. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment