Elephant Kind Lepas Video Musik untuk Lagu "True Love"

Disutradarai oleh Jordan Marzuki

Oleh

Trio indie rock Jakarta, Elephant Kind, telah melepas video musik untuk lagu "True Love". Sutradaranya adalah Jordan Marzuki yang pernah menggarap video musik Neonomora dan Yura Yunita. Lagunya sendiri diambil dari album penuh City J rilisan tahun lalu.

Bam Mastro (vokal/gitar), Dewa Pratama (vokal/gitar/synth), dan Bayu Adisapoetra (drum) memiliki ide untuk memaparkan sisi thriller dari lagu "True Love", di mana Jordan dirasa tepat untuk menggambarkannya. "Dia memiliki selera tersendiri dalam berkarya, berbeda dan memiliki keberanian untuk mengeksplorasi ide-ide gila yang kami sampaikan," jelas Bam seperti tercantum pada rilis pers.

Ia menambahkan, "Elephant Kind adalah seniman yang posesif dengan karyanya. Tapi dengan Jordan Marzuki, kami begitu percaya. Kami sangat suka hasilnya, sesuai dengan yang kami bayangkan."

Serupa dengan yang dikatakan Bam, Jordan pun memiliki persepsi yang sama akan konsep "True Love" itu sendiri. "Elephant Kind datang dengan ide yang cukup matang dari segi karakter, plot dan cerita yang sebenarnya. Memudahkan karena idenya hampir sama dengan gaya yang saya mau," kata Jordan. "Tantangannya adalah merealisasikan dalam bentuk genre teenage horror flick dengan adegan kekerasan yang cukup ekstrem, dan sentuhan hubungan antara dua perempuan yang mungkin agak tabu dalam kultur kita."

Ia melanjutkan, "Pada musik video ini, saya hanya ingin have fun dengan darah, kekerasan. Terima kasih kepada Elephant Kind karena telah menyediakan media musik mereka agar saya bisa segila mungkin." (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment