Panama Akan Tampil di Acara SERUPA Music di Bandung

Aksi musik electro-pop asal Australia tersebut bakal tampil pada 11 November mendatang

Oleh
Panama.

Aksi musik elektronik asal Australia, Panama akan kembali menyambangi Indonesia dalam gelaran acara SERUPA Music, yang bertemakan alam bebas. Acara ini akan digelar pada 11 November 2017 di SERUPA Space, Sersan Bajuri Bandung.

SERUPA Space mengadakan SERUPA Music, sebuah acara yang digelar sehari dan menyiapkan pengalaman tak terlupakan dengan tema alam bebas. SERUPA Space adalah sebuah tempat di mana pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan yang dekat dengan alam. Tempat ini menawarkan restoran Indonesia, bar, coffee shop, pertanian organik dan aktivitas seni. SERUPA juga dikelilingi oleh hutan konservasi, air terjun, jurang, dan gua.

Konser ini akan jadi pertama kalinya bagi Panama datang ke Bandung. Sejak mulai dikenal pada 2013, lagu-lagu Panama telah diputar 30 juta kali di Spotify dan SoundCloud. Lalu mendapatkan tempat di Triple J Hottest 100. Single "Stay Forever" dan "Jungle" membawa mereka melakukan tur Amerika Serikat dan Eropa. Sejauh ini Panama baru membuat dua album mini dan belum merilis materi baru sejak 2014.

Tiket SERUPA Music dibanderol seharga Rp 175 ribu untuk tiket reguler dan Rp 400 ribu untuk tiket VIP. Info lengkap mengenai tempat dan acara musik bisa diakses melalui serupaspace.com.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment