Circarama Merilis Lirik Video Single Terbaru "Apple Queen"

Sekaligus mengumumkan pra-pesan deluxe boxset album debut

Oleh

Grup psikedelik pop Jakarta Circarama merilis video lirik untuk lagu "Apple Queen". Visual dikerjakan oleh Dhiwang "Kokoro" Seta yang sebelumnya juga bertanggung jawab untuk video lirik "Clouds of Jakarta" milik Oscar Lolang dan "Seek" milik Polka Wars. Video dapat ditonton di kanal YouTube Circarama.

Lagu "Apple Queen" menceritakan dilema dari seorang wanita yang berprofesi sebagai kupu-kupu malam. "Kita di sini mencoba mengisahkan tentang seorang pekerja seks komersil dari kacamata orang kedua," tulis Circarama dalam rilis pers. "Dari segi musikal nomor ini berbeda dari lagu-lagu kita sebelumnya."

Perilisan video lirik ini sekaligus menjadi pembukaan pra-pesan dari deluxe boxset album debut mereka yang berjudul Plasticine Jewel. Album dapat dipesan melalui Helat Tubruk, label rekaman mereka. Circarama menuangkan pandangan mengenai kehidupan yang dialami di sekitar mereka pada album tersebut. Seperti fenomena pekerja seks komersil, kisah seorang penyendiri, penggambaran keindahan semesta, dan perjalanan seseorang dalam mencari kedamaian diri.

"Jewel di sini merupakan simbol dari kehidupan dan cinta. Melihat kenyataan, kehidupan dan cinta tidak diutarakan dengan jujur melainkan dapat dibentuk sewaktu-waktu oleh pelaku dari kehidupan itu sendiri layaknya plastisin," jelas mereka.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment