Berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru, DJ Yasmin Merilis Single Terbaru

Lagu ini juga melibatkan anggota GAC lainnya, Gamaliel Tapiheru

Oleh
DJ Yasmin dan Audrey Tapiheru. Dok. DJ Yasmin

Salah satu DJ ternama tanah air, Fahria Yasmin atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Yasmin, belakangan ini baru saja merilis satu lagu terbaru yang diberi judul "Nothing Wrong About It". Di dalam lagu ini, DJ Yasmin melibatkan vokal dari salah satu anggota grup pop GAC, Audrey Tapiheru. "Nothing Wrong About It" sudah dapat didengar di layanan-layanan musik digital.

Lirik "Nothing Wrong About It" diciptakan oleh DJ Yasmin bersama Audrey. Selain berkolaborasi dengan Audrey, DJ Yasmin juga melibatkan anggota GAC lainnya, Gamaliel Tapiheru, yang bertindak sebagai pengarah vokal.

"Setelah proses yang cukup lama, DJ Yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu "Nothing Wrong About It"", ungkap pihak manajemen DJ Yasmin seperti dikutip dari siaran persnya. "Lagu yang beraliran Tropical House ini menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen di antara remaja yang memiliki ketertarikan."

Single "Nothing Wrong About It" menjadi karya lanjutan dari DJ Yasmin setelah terakhir merilis album pendek berjudul Cookies pada 2013.

Di perjalanan awal karirnya, DJ Yasmin sempat membentuk sebuah duo bersama Putri Joana bernama Duchess of Love. Kini DJ Yasmin merupakan salah satu DJ tanah air berprestasi dengan menyabet beberapa penghargaan seperti Best Female DJ Paranoia Awards 2011, Best DJ of the Year Paranoia Awards 2013, hingga Rolling Stone Editor" Choice Awards 2015.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment