Deadsquad, The Brandals, Sore, Stars and Rabbit Ramaikan Rock In Celebes 2017

Diselenggarakan selama dua hari di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point Makassar

Oleh
Formasi Deadsquad 2017. Instagram/Deadsquad

Festival musik terbesar di Sulawesi, Rock In Celebes, siap kembali diselenggarakan pada 4 dan 5 November mendatang di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point, Makassar. Edisi kedelapan dari perhelatan tersebut akan menampilkan lebih kurang dua puluh delapan penampil yang berasal dari Sulawesi maupun yang didatangkan langsung dari belahan Indonesia lainnya.

Rock in Celebes 2017 akan menyediakan tiga panggung yang masing-masing bernama Go Ahead Stage, Navasvara Stage, dan Siasat Intimate Stage. Mereka yang akan tampil diantaranya adalah Deadsquad, The Brandals, Sore, Stars and Rabbit, Frontxside, Gerram, The Hydrant, Kapital, hingga Jason Ranti.

"Penyelenggaraan festival Rock In Celebes 2017 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang di mana terus memperkenalkan esensi event festival sebenarnya," tulis pihak penyelenggara seperti dikutip dari siaran pers. "Konsep festival selama lebih dari satu hari yang memuat sajian musik dengan banyaknya deretan line-up dan segala program juga fasilitas pendukung, di mana semua orang bisa berkumpul bersama menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berkesan."

Bagi calon penonton yang ingin menghadiri Rock In Celebes 2017 sudah bisa membeli tiket pra-pesan seharga Rp 75 ribu untuk dua hari. Kategori ini hanya berlaku hingga 31 Oktober mendatang. Sedangkan untuk kategori normal, calon penonton dapat membeli tiket seharga Rp 100 ribu untuk dua hari. Tiket dapat dibeli secara daring lewat rockincelebes.com/tickets maupun secara langsung lewat ticket box di Chamber Shop, Immortal Shop, God City, Lo-ving Subplaza, Issue Shop, dan Undersiege Shop.

Berikut poster resmi Rock In Celebes 2017:

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment