Indische Party Siap Tampil di Malaysia, Inggris, dan Belgia

Rangkaian tur konser ini diberi tajuk 'Analog Tour 2017'

Oleh
Indische Party. Arya Rinaldo

Band Jakarta yang membangkitkan kembali musik rock & roll '60-an, Indische Party, dikabarkan siap menjalani tur konser bertajuk Analog Tour 2017. Mereka direncanakan untuk menyambangi Malaysia pada 13 Oktober, Inggris pada 20 Oktober, dan Belgia pada 21 Oktober.

Penampilan Indische Party untuk kawasan Malaysia bakal terlaksana di ATAS by FX, Petaling Jaya. Japs Shadiq (vokal), Jacobus Dimas (bas), Kubil Idris (gitar), dan Tika Pramesti (drum) bakal berbagi panggung dengan band rock & roll asal Malaysia, Da Vagabonds, yang dimotori oleh Noh Salleh.

Analog Tour 2017 regional Inggris bakal diselenggarakan di Rich Mix Cultural Foundation, London sedangkan jilid Belgia bakal bertempat di Les Brigittines, Brussels. Partai tandang Indische Party di dua negara Eropa merupakan hasil undangan dari Europalia Arts Festival, sebuah festival seni yang digarap dua tahun sekali di Belgia dan negara-negara sekitarnya.

Untuk penampilan di Inggris dan Belgia, Indische Party akan berbagi panggung dengan David Tarigan yang memainkan musik-musik Indonesia lama lewat piringan hitam, juga band penghormatan kepada Dara Puspita yang diberi nama Flower Girls (Tika juga bermain drum di sini).

"Sebetulnya konser di Europalia Arts Festival ini sudah direncanakan dari pertengahan 2016, terutama untuk Flower Girls yang membutuhkan persiapan lebih banyak sebagai band tribute. Sangat senang diberi kesempatan untuk terlibat merayakan kembali era kejayaan Dara Puspita dan memperkenalkan Indische Party di tanah Eropa untuk pertama kalinya," jelas Tika seperti dilansir dari siaran persnya.

Japs pun coba menambahkan, "Sebetulnya ini kali kedua Indische party datang ke London, setelah sebelumnya kami rekaman di Abbey Road Studio. Tapi yang menyenangkan, Indische Party akan tampil kali ini. Jadi setelah rekaman di negara tempat inspirasi musik kami berasal, Indische Party akan kembali untuk menyajikan hasilnya." (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment