Rich Chigga, Desiigner, Keith Ape, Joji Akan Menambah Semarak Djakarta Warehouse Project 2017

Memasukkan banyak artis hip hop modern

Oleh
Joji, Rich Chigga, dan Keith Ape tercatat sebagai pengisi acara Djakarta Warehouse Project 2017 Facebook Rich Chigga

Festival musik dance gelaran Ismaya Live, Djakarta Warehouse Project (DWP), memasukkan banyak artis hip hop modern untuk tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengundang rapper trap yang sedang naik daun Desiigner dan jajaran artis dari label rekaman yang sedang banyak dibicarakan 88rising. DWP 2017 akan digelar pada 15 dan 16 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ada enam belas nama baru dalam pengumuman pengisi acara fase ketiga. Selain Desiigner, rapper lain yang datang adalah Rich Chigga, Keith Ape, Higher Brothers, dan Joji. "Hip hop adalah genre musik yang sudah masuk ke kategori musik dance saat ini," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam rilis pers. "DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman. DWP tahun ini dipastikan akan sangat beragam dan lebih seru."

Selain musisi hip hop, fase ketiga juga mengumumkan kembalinya Hardwell yang pernah menjadi DJ nomor satu di dunia versi DJ Mag sebanyak dua kali. Penikmat musik trance akan dimanjakan dengan David Gravell, duo DJ Vini Vici, dan Purple Haze. Selain itu, duo DJ yang terkenal dengan genre heaven trap Slander juga akan tampil pada DWP 2017.

Sebanyak enam DJ dalam negeri juga diumumkan pada fase ketiga yaitu Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, Junior & Royal, Tony Romera, dan W.W. Para penari CYBERJAPAN juga bakal turut memeriahkan DWP 2017.

Tiket terusan atau 2-Day Pass DWP 2017 dimulai dari harga Rp 1.020.000 untuk kategori General Admission (GA), Rp 800.000 untuk GA Early Entry yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum jam tujuh malam, dan Rp 2.000.000 untuk kategori VIP Gold. Penonton dengan tiket VIP Gold dapat menikmati fasilitas-fasilitas menarik seperti Pintu Masuk VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, VIP bar, VIP lounge dan lain-lain. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket dapat dibeli di situs resmi DjakartaWarehouse.com dan semua rekanan resmi tiketbox DWP 2017 yang terdaftar di DjakartaWarehouse.com/ticket. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment