Berkolaborasi dengan Petra Sihombing, Rock N Roll Mafia Lepas Single Terbaru

Berjudul “Intoxicated”

Oleh
Rock N Roll Mafia. Davy Linggar

Grup musik elektronik veteran asal Bandung, Rock N Roll Mafia, telah melepas single terbaru yang diberi judul "Intoxicated"; bisa didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti iTunes Store maupun Spotify. Lagu ini menyertakan vokal Petra Sihombing selaku penyanyi tamu.

Kolaborasi Rock N Roll Mafia dengan Petra Sihombing terjadi pertama kali ketika mereka berjumpa di Weird Mansion Studio milik Jonathan 'Jones' Mono dari Neurotic dan juga gitaris tambahan untuk Rock N Roll Mafia.

"Aransemen ini memiliki warna baru dari Rock N Roll Mafia yang disebabkan oleh penambahan karakter vokal kuat dari Petra Sihombing yang dominan pada lagu," jelas pihak band seperti dikutip dari siaran persnya.

Petra juga mengembangkan lirik "Intoxicated" yang digarap terlebih dahulu oleh Ykha Amelz. "Pada dasarnya 'Intoxicated' seperti ungkapan perasaan mengenai unsur-unsur yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Kebahagiaan yang begitu luar biasa kuat meledak-ledak seperti berada di puncak paling tinggi, dan menghasilkan energi positif sehingga membuat semuanya terasa begitu mempesona dan sulit untuk diungkapkan," lanjut mereka.

Rock N Roll Mafia kini beranggotakan Ekky Darmawan (vokal/gitar), Hendra Jaya Putra (keyboard/synthesizer/programmer), dan Bueno Jurnalis (bas/synthesizer). Band yang berdiri sejak tujuh belas tahun silam ini juga kerap diperbantukan oleh musisi tambahan seperti Mono (gitar), Sani Harjasyah (drum), dan Ujang 'Gebeg' Rahmat (drum). (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment