Band Heavy Rock Asal Bandung, Lizzie, Luncurkan Album Mini Perdana

Dirilis oleh FFWD Records

Oleh
Lizzie Dok. FFWD Records

Band heavy rock muda asal Bandung, Lizzie, telah resmi merilis album mini perdana yang diberi tajuk Outermost. Dirilis oleh label rekaman independen FFWD Records, album ini dijanjikan memuat enam lagu rock yang menghantam; bisa didapat dalam format cakram padat maupun didengar lewat layanan musik digital.

Lizzie beranggotakan vokalis sekaligus gitaris Izma Imansyah, gitaris Tubagus Rizqan, bassist Charlie Albajili, dan drummer Azar Fareeza. FFWD Records pertama kali memperkenalkan Lizzie sebagai roster mereka pada akhir 2015, bersamaan dengan Heals yang kini telah mengantongi satu album penuh bertajuk Spectrum rilisan tahun 2017.

"Pemilihan nama Outermost sebagai judul album ini didasari pada pandangan para personel terhadap 'sisi terluar' kehidupan yang jarang disentuh oleh masyarakat, atau bahkan tidak ingin diketahui, lantaran banyaknya kenyataan yang dianggap tidak selaras dengan logika kemanusiaan," ungkap pihak FFWD Records seperti dikutip dari siaran pers.

Lizzie sudah lebih dulu memperkenalkan tiga materi dalam Outermost yang masing-masing berjudul "P.O.V.", "Lust Slaver", dan "Decider". Untuk lagu yang terakhir disebutkan sudah bisa ditonton video musiknya lewat kanal YouTube milik FFWD Records.

Melalui perilisan album mini ini, Izma menaruh harapan: "Rasanya deg-degan sekaligus lega. Ya semoga Outermost bisa diterima di masyarakat, mungkin sebagai salam perkenalan resmi dari Lizzie." (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment