Mondo Gascaro dan Sore Akan Tampil Sepanggung

Sayangnya, tidak akan ada kolaborasi dari keduanya

Oleh
Sore dan Mondo Gascaro. Foto: Dimas Wisnuwardono/Bayu Adhitya

Mondo Gascaro dan Sore akan tampil di satu panggung di acara Bicara Musik Live yang akan digelar di JK7 Bar & Club, Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (28/9) malam.

Bukan hanya kejutan bagi para penggemar, panggung ini juga mengagetkan band dengan formasi terbaru Ade Paloh (vokal, gitar), Awan Garnida (vokal, bass), Reza Dwiputranto (vokal, gitar) dan Bemby Gusti (vokal, drum) juga mantan pemain keyboard mereka, Mondo.

"Gua semalam ketemu Ade dan dia kaget juga," kata Mondo yang dihubungi Rolling Stone pada Selasa (26/9). Ia sama terkejutnya saat mengetahui bahwa yang mengisi Bicara Musik Live hanya dirinya dan Sore.

Sayangnya, untuk para penggemar yang berharap melihat kolaborasi satu panggung mereka, Mondo mengonfirmasi dengan berkata, "Oh enggak ada, enggak ada." Ia mengatakan bahwa mereka hanya akan ada dalam acara yang sama dan akan bermain bergantian.

Tahun lalu, Mondo merilis album solo berjudul Rajakelana . Di tahun yang sama, Sore merilis trilogi video, "Wonderland Trilogy," untuk potongan album ketiga mereka Los Skut Leboys yaitu "Plastik Kita," "I Never Knew You In Wonderland," dan "Tatap Berkalam."

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  2. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  5. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa

Add a Comment