Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta

Diadakan pada 14-15 Oktober di Piazza, Gandaria City, Jakarta

Oleh
The Sigit sebagai salah satu penampil di Pizza e Birra Oktobeerfeast 2017. Decky Arrizal

Pesta bir tahunan, Pizza e Birra Oktobeerfeast, siap kembali diselenggarakan pada 14-15 Oktober mendatang di Piazza, Gandaria City, Jakarta. Acara yang memadukan kemeriahan pesta minum bir, musik, dan makanan ini bakal dimulai pada pukul dua siang hingga sebelas malam di setiap harinya.

Serupa dengan edisi di tahun-tahun sebelumnya, Pizza e Birra Oktobeerfeast bakal diramaikan oleh beberapa aksi musisi tanah air seperti Maliq & D"Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit, Neurotic, Rumahsakit, Dried Cassava, L"aphalpha, Marsh Kids, hingga The Melodrama. Terdapat pula kegiatan menarik lainnya di dalam Oktobeerfeast 2017 seperti Beer Workshop hingga Fun Games.

Untuk para calon penonton yang ingin meramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast 2017 sudah dapat membeli tiket pra-pesan seharga Rp 120 ribu untuk satu hari, atau tiket pra-pesan seharga Rp 200 ribu untuk dua hari sekaligus. Selain menyaksikan penampilan dari musisi-musisi tamu, para penonton juga dapat menikmati free flow beer. Untuk informasi atau pemesanan tiket Pizza e Birra Oktobeerfeast 2017 sudah dapat dilakukan melalui situs resmi ismaya.com.

Pizza e Birra Oktobeerfeast edisi tahun lalu juga diadakan selama dua hari di Piazza, Gandaria City, Jakarta. Ketika itu pesta sukses diramaikan oleh sederet penampilan seperti Fourtwnty, Goodnight Electric, Pure Saturday, Scaller, Soulvibe, Zigi Zaga, Barasuara, Hightime Rebellion, Mocca, Pandai Besi, The Trees & The Wild, dan Zzuf.

Poster perhelatan Oktobeerfeast 2017.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  2. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  5. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa

Add a Comment