Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Versi vinil ‘Lemonade’ penyanyi tersebut salah cetak dan berisi lagu dari band punk Kanada

Oleh
Beyonce Tony Duran

Album Lemonade dari Beyoncé akhirnya dirilis dalam bentuk vinil pada bulan ini, setelah dirilis secara digital pertama kali 17 bulan lalu. Sayangnya, Sisi A dari vinil tersebut tidak berisi lagunya, namun beberapa lagu punk dari band Kanada, Zex.

"Kalian yang punya album Lemonade Beyoncé akan terkejut mendengar konten yang ada di Sisi A-nya," tulis band tersebut di Facebook.

Menurut Pitchfork, pihak Magic Bullets Records, yang merilis album Zex, mengonfirmasi kesalahan cetak album tersebut.

"Karena ada kesalahan di pabrik Celebrate Records di Jerman, yang digunakan Sony untuk membuat vinil, beberapa cetakan Lemonade Beyoncé di Eropa berisi musik dari band punk, Zex di Sisi A," kata label tersebut dalam suatu pernyataan. "Beyoncé dan Zex tidak sadar atau bertanggung jawab untuk kesalahan tersebut. Penggemar yang membeli vinil itu akan dikembalikan uangnya dan diberi pengganti. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini."

Kejadian serupa pernah menimpa Gordi, di mana album barunya, Reservoir, berisi tiga lagu Queens of the Stone Age dari album mereka Villain yang dirilis berdekatan yaitu "Fortress," "Head Like A Haunted House," dan "Un-Reborn Again."

Beyoncé sendiri, seperti dilaporkan NME, sedang membuat musik baru dan merencanakan tur kejutan. Anak kembarnya yang lahir Juni silam telah menginspirasinya untuk menambah karya dan menghentikan cuti melahirkannya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment