Saksikan Aretha Franklin, Patti Smith Bahas Clive Davis dalam Trailer Dokumenter Terbaru

“Clive benar-benar memiiki kelemahan bagi para seniman. Semuanya berasal dari kecintaannya terhadap musik yang murni,” kata Smith tentang sang maestro

Oleh

Apple Music telah merilis trailer perdana untuk film dokumenter Clive Davis: The Soundtrack of Our Lives lewat layanan streaming ekslusif tentang sang maestro musik legendaris tersebut.

Lewat potongan arsip dan wawancara dengan sejumlah aksi bintang yang Davis temukan dan kembangkan, The Soundtrack of Our Live menggambarkan potret dari "orang rekaman terbaik sepanjang masa" seperti yang Aretha Franklin sebut dalam trailernya. Franklin sebelumnya memberikan penghormatan bagi Davis pada penayangan film perdana di Tribeca Film Festival.

Paul Simon, Bob Weur dari Grateful Dead, Puff Daddy, L.A. Reid, Patti Smith, dan Alicia Keys adalah jajaran artis raksasa dan kalangan industri musik yang diwawancara untuk film dokumenter ini, menceritakan tentang "pedoman hidup dan sukses [Davis], dari mulai dari permulaannya yang ajaibnya di Columbia Records hingga karyanya yang luar biasa di Arista Records dan J Records."

Seperti yang dibuktikan oleh trailer, hubungan dekat Davis dengan Whitney Houston juga ditelusuri di sini. "Clive benar-benar memiliki kelemahan bagi para seniman. Semuanya berasal dari kecintaannya terhadap musik yang murni," kata Patti Smith tentang Davis.

Clive Davis: The Soundtrack of Our Live akan hadir di Apple Musik pada 3 Oktober mendatang. Rencananya, film dokumenter ini akan ditampilkan terbatas secara teatrikal mulau 27 September. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment