Lana Del Rey, Elvis Costello, Sting Akan Memimpin Penghormatan untuk Leonard Cohen di Montreal

Philip Glass, Feist, anggota Lumineers, dan masih banyak lagi terlibat dalam Tower of Song: A Memorial Tribute to Leonard Cohen untuk setahun meninggalnya Cohen

Oleh
Leonard Cohen Rama

Lana Del Rey, Elvis Costello, Sting, Philip Glass, dan Feist adalah beberapa artis yang akan tampil dalam konser penghormatan untuk Leonard Cohen sebagai perayaan setahun meninggalnya sang legenda musik tersebut.

Wesley Schultz dan Jeremiah Faites dari The Lumineers, k.d. lang, Damien Rice, Patrick Watson, dan putra Cohen, Adam Cohen juga akan terlibat dalam Tower of Song: A Memorial Tribute to Leonard Cohen di Montreal, Kanada pada 6 November mendatang. Cohen tutup usia pada 7 November 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Ayah saya meninggalkan banyak instruksi sebelum meninggal: "Masukkan saya ke dalam kotak pinus di samping ibu dan ayah saya. Buatlah peringatan untuk teman dekat dan keluarga di Los Angeles... dan jika kamu mau acara publik, buatlah di Montreal,"" kata Adam Cohen dalam pernyataan untuk konser penghormatan ini. "Saya menganggap konser ini sebagai pemenuhan janji untuk ayah saya, kami berkumpul di Montreal untuk membunyikan lonceng yang masih bisa berdenting."

Pembuat acara akan segera mengumumkan artis tambahan bersama aktor yang ditunjuk untuk membacakan puisi-puisi Cohen.
Produser konser, Hall Willner akan mengawasi konser penghormatan tersebut, yang keuntungannya akan diberikan pada Dewan Kesenian Kanada, The Council of Arts and Letters of Quebec and the Montreal Arts Council.

"Leonard Cohen adalah ikon perajut kata," kata Willner. "Di tahun pertama meninggalnya, kami akan berusaha keras untuk mempersembahkan penghormatan untuk artis yang dikenal secara luas sebagai penulis puisi dan penulis lagu yang hebat sepanjang masa."
Tiga hari setelah Tower of Song, pada 9 November mendatang, Montreal Museum akan membuka pameran yang didedikasikan untuk penyanyi tersebut, "Leonard Cohen: A Crack in Everything." (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka

Add a Comment