Grup Musik Rock Belia, Anomalyst, Merilis Dua Single Sekaligus

Berjudul "Losing Game" dan "Senyawa"

Oleh
Anomalyst Raditya Satyoputra

Grup musik rock muda ibu kota, Anomalyst, memperkenalkan diri lewat dua single yang dirilis secara bersamaan: "Losing Game" dan "Senyawa". Kedua lagu tersebut sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, dan Tidal.

Sebuah video musik juga telah diedarkan untuk lagu "Losing Game", sementara "Senyawa" dibuatkan video lirik. Keduanya dapat ditonton pada kanal YouTube resmi Anomalyst.

Anomalyst juga mengumumkan perilisan album perdana Segara yang akan terlaksana pada 30 September mendatang. Memuat sembilan lagu, album ini diisi dengan kombinasi lirik lagu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia; seperti bisa disimak pada dua single mereka.

Anomalyst adalah Christianto Ario Wibowo (vokalis dan gitaris), Aryo Respati Xavier (vokalis dan gitaris), Farizky Wijanarko (drum), serta Rigaskara (bas).

Pada bulan Maret lalu, video mereka memainkan lagu-lagu dari album perdana direkam oleh Sounds from the Corner. Mereka juga ditunjuk sebagai pembuka konser Scaller satu bulan sebelumnya. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  2. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017

Add a Comment