Lil Wayne Gagal Konser karena Kejang

Ia dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan di kamar hotelnya

Oleh
Lil Wayne Facebook/Lil Wayne

Rapper Lil Wayne ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya di Chicago, AS pada Minggu (3/9) lalu sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, menurut laporan TMZ. Konsernya di Las Vegas, AS yang dijadwalkan malam harinya terpaksa dibatalkan.

Ia telah menderita epilepsi dan telah dirawat di rumah sakit berkali-kali beberapa tahun terakhir karena kejangnya kambuh.

"Berita buruknya adalah saya menderita epilepsi, saya punya kecenderungan kejang-kejang," kata Lil Wayne tentang kondisinya pada 2013 menurut laporan NME. "Ini bukan kejang pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keeenam, atau ketujuh saya. Tapi kali ini sangat buruk karena saya mengalaminya tiga kali berturut-turut dan pada yang ketiga, denyut jantung saya turun hingga sekitar 30 persen. Pada dasarnya, saya bisa saja mati, karena itu ini benar-benar serius. Tapi alasan untuk kejang-kejang ini adalah stres, kurang istirahat, dan bekerja terlalu keras."

Sebelumnya tahun ini, ia merilis kolaborasinya bersama sesama rapper T-Pain bertajuk T-Wayne. Bulan lalu ia juga mengisyaratkan bahwa album ke-12-nya yang ditunggu-tunggu, Tha Carter V akhirnya bisa dirilis setelah mengalami penundaan bertahun-tahun.

Lil Wayne memberi harapan baru bagi para penggemarnya setelah mengatakan bahwa album tersebut "telah selesai" dan "siap untuk didengarkan."

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Gitaris Navicula dan Dialog Dini Hari Rilis Album Solo Perdana
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Burgerkill Akan Merilis Film Dokumenter Soal Tur Eropa
  4. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  5. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator

Add a Comment