Unit Indie Rock Asal Selandia Baru, Fazerdaze, Siap Gelar Konser di Jakarta

Diselenggarakan pada 21 Oktober mendatang di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta

Oleh
Fazerdaze. Facebook/fazerdaze

Unit indie rock asal Selandia Baru, Fazerdaze, siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada 21 Oktober mendatang di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta. Konser ini dapat terselenggara berkat kerja sama antar tiga kolektif Ibu Kota yaitu Studiorama, Six Thirty Recordings, dan Noisewhore.

Fazerdaze adalah proyek musik yang dimotori oleh Amelia Murray. Mereka merilis album pendek perdana pada 2015 silam yang berjudul sama dengan nama band. Pada awal 2017, Fazerdaze merilis album Morningside lewat label rekaman independen legendaris, Flying Nun Records.

"Ini sejalan dengan misi kami untuk terus memanggungkan artis-artis potensial yang layak mendapat sorotan lebih, apalagi akan ada dua band pembuka dari dalam negeri yang akan kami umumkan menyusul," ungkap perwakilan Studiorama seperti dikutip dari siaran persnya.

Noisewhore merasa senang dapat bekerja sama dengan Studiorama dan Six Thirty Recordings untuk menggelar konser Fazerdaze di Jakarta. Sedangkan Six Thirty Recordings menganggap ini adalah hal yang baru karena mereka lebih sering menggelar konser musik yang cenderung ekstrem. "Kami suka Fazerdaze dari segi musik dan paras [tertawa]. Ditambah kami mau bikin orang tidak berpikiran kalau Six Thirty cuma mau mendatangkan band-band keras," jelas mereka.

Informasi mengenai pembelian tiket konser Fazerdaze di Jakarta akan diumumkan menyusul lewat sosial media Studiorama, Six Thirty Recordings, dan Noisewhore.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  2. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017

Add a Comment