Band Thrash Metal Jakarta, KRAS, Merilis Single Terbaru

Berjudul ‘One Shot, One Kill’

Oleh
KRAS. Dok. KRAS

Band thrash metal asal Jakarta, KRAS, merilis single terbaru yang diberi judul "One Shot, One Kill". Video musik dari lagu ini sudah dapat disaksikan lewat saluran YouTube resmi milik KRAS. Adi Wirantoko atau yang lebih dikenal dengan nama Warprocks bertindak sebagai sutradaranya.

KRAS yang beranggotakan vokalis sekaligus pemain bas Bobby, gitaris Eben, gitaris Brio, dan pemain drum Erlangga sudah merilis dua album pendek yang masing-masing berjudul Patriam Fur pada 2015 dan Heavy Metal Punk Machine pada 2017.

Single "One Shot, One Kill" adalah sebuah perayaan para personel KRAS yang berjuang bersama-sama sebagai musisi. "Gambaran anak band yang berlatih di garasi, melakukan rekaman, berharap mendapatkan deal dengan label rekaman dan meraih sukses," jelas pihak band seperti dikutip dari siaran pers.

Perihal pemilihan sutradara, KRAS memang sudah mempercayai Adi yang sudah memiliki jejak karir video/foto di kancah musik Indonesia. "Kami suka dengan beberapa karya visual Adi, baik itu foto maupun video. Ketertarikan kami timbul ketika menonton cuplikan video dokumenter Deadsquad di Instagram yang merupakan karya dia," ungkap Eben.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  2. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  3. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'
  4. Proyek Musik Elektronik Putra Bungsu Addie MS, Mantra Vutura, Rilis Album Mini
  5. Sam Smith Dokumentasikan Perpisahan Romantis dalam Video ‘Too Good at Goodbyes’

Add a Comment