Tonton Video Musik Terbaru Rock N Roll Mafia, "Body Won't Stop"

Berkolaborasi dengan Ykha Amelz dan Kafin Sulthan Reviera

Oleh

Band elektronik veteran asal Bandung, Rock N Roll Mafia, telah menyebarkan video musik untuk single "Body Won't Stop" pada Jumat (25/8) lalu. Lagu yang melibatkan Ykha Amelz dan Kafin Sulthan Reviera ini pertama kali dirilis pada akhir 2015 lewat label rekaman Organic Records.

Video musik "Body Won't Stop" digarap oleh seniman muda asal Bandung bernama Dani Huda. "Dani langsung bisa melihat unsur-unsur dari musik ceria, berwarna, atraktif, dan imajinatif (kekanak-kanakan) yang muncul dari lagu tersebut; membuat suasananya sangat menyenangkan," ungkap manajemen Rock N Roll Mafia seperti dikutip dari siaran pers.

Mereka menambahkan, "Kata 'body won"t stop' sangat mewakili adegan-adegan yang ada dalam video musik ini secara jelas. Dari awal hingga akhir, Samuel Ellam dan Hayati Azis yang menjadi pemeran utama tidak berhenti bergerak dan bermain dalam imajinasi dua anak kecil yang menjadi highlight pada akhir cerita."

Rock N Roll Mafia yang berdiri sejak 2000 kini beranggotakan Ekky Darmawan (vokal/gitar), Hendra Jaya Putra (keyboard/synth/programmer), dan Bueno Jurnalis (bass/synth). Di atas panggung mereka kerap diperbantukan oleh musikus tambahan seperti Jonathan "Jones" Mono (gitar), Sani Harjasyah (drum), dan Ujang "Gebeg" Rahmat (drum). (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  2. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017

Add a Comment