Istri Chris Cornell Mengumpulkan Pesan Para Penggemar bagi Situs Web Suaminya

“Saya ingin berterima kasih pada semua dan saya harap kalian akan meninggalkan kenangan, kisah pribadi, dan pesan untuk keluarga kami,” kata Vicky Cornell

Oleh
Chris Cornell bersama istrinya Vicky Cornell saat pemutaran film 'The Promise' di Vatikan awal April lalu. twitter.com/ChrisCornell

Menyusul ramainya penghormatan yang diterima Vicky Cornell dan keluarganya setelah wafatnya sang suami, Chris Cornell pada Mei lalu, Vicky Cornell belum lama ini telah meminta kepada para penggemar Cornell untuk mengirimkan pesan bagi mendiang suaminya yang akan dimuat pada laman resmi Chris Cornell nantinya.

"Sejak suamiku wafat dengan tragis, para penggemar dari berbagai penjuru dunia datang bersama untuk berbagi perasaan mereka tentang arti Chris dan musiknya bagi mereka, meninggalkan ribuan pesan kasih sayang saat mengunjunginya di Hollywood Forever atau daring," tulisnya di Twitter. "Kalian telah membuka hati kalian kepada kami dan anak-anak kami dan kami senang atas rasa simpati, kasih sayang, dan dukungan yang membuat kami terhibur dan membantu kami untuk pulih."

Pesan-pesan tersebut akan diunggah di laman resmi Chris Cornell. Beberapa pesan yang tulus dari teman-teman dan keluarga dapat dibaca sekarang, termasuk beberapa dari Vicky, anaknya Lily dan Toni. Para penggemar dapat memasukkan kenangan mereka sendiri, memori, dan kisah-kisah pribadi bersama foto melalui formulir di laman tersebut. Pihak keluarga juga baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk membuat sebuah patung penghormatan Cornell di kampung halamannya di Seattle, AS.


"Kalian telah memberi kami harapan dan kekuatan untuk bertahan dari rasa sakit di waktu-watu kelam ini," lanjut Vicky Cornell dalam unggahan Twitter tersebut. "Saya ingin berterima kasih kepada semua dan saya harap kalian akan meninggalkan penghormatan, kisah pribadi, dan pesan-pesan untuk keluarga kami, untuk dibagikan dalam laman resmi Chris untuk dibaca setiap orang." (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Gitaris Navicula dan Dialog Dini Hari Rilis Album Solo Perdana
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Burgerkill Akan Merilis Film Dokumenter Soal Tur Eropa
  4. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  5. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator

Add a Comment