Stephen King Tidak Terlibat dalam Adaptasi Film ‘It’ Terbaru

Namun ia mengatakan, “Saya telah melihatnya, itu (filmnya) menakjubkan”

Oleh

Film hasil adaptasi novel horor karya Stephen King, It, baru akan keluar 8 September mendatang, namun sang penulis novel tersebut mengaku tidak terlibat di dalamnya.

Menurut NME, trailer pertama film tersebut memecahkan rekor trailer terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam saat dirilis Maret silam. Penayangan pertamanya bahkan membuat penonton berteriak.

King sendiri mengatakan pada Variety bahwa ia tidak terlibat sama sekali dalam film tersebut tetapi "berharap mereka baik-baik saja." Ia menambahkan, "Saya bahkan tidak ingat mereka mengirimkan saya apa pun dari sana! Tapi mungkin itu hal baik. Saya telah melihatnya, itu (filmnya) menakjubkan."

It sendiri disutradarai oleh Andrés Muschietti dari skrip yang dibantu ditulis oleh pembuat True Detective dan Beast Of No Nation dari Cary Fukunaga. Setelah laporan dari NME bahwa Tilda Swinton tadinya akan memerankan Pennywise, karakter tersebut ternyata akan dimainkan Bill Skarsgård bersama Finn Wolfhard dari Stranger Things, Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Nicholas Hamilton.

Editor's Pick

Add a Comment