All Time Low Batalkan Konser Ketiganya di Jakarta

“Promotor tidak memenuhi tanggung jawabnya sesuai kontrak,” tulis pihak All Time Low dalam sebuah pernyataan

Oleh
All Time Low Facebook/All Time Low

All Time Low yang telah dijadwalkan kembali menggelar konser di Jakarta, baru saja menyatakan bahwa konser tersebut dibatalkan lewat laman situs resminya. Rencana konser ketiganya di Indonesia tersebut akan dihelat pada 15 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti yang tercatat, unit pop-punk ini pernah menggelar konser di Jakarta pada 2010 untuk album Nothing Personal dan 2013 untuk album Don"t Panic. Sebelumnya, All Time Low pun pernah batal menggelar konsernya di Jakarta pada 2011.

Salah satu tujuan kembalinya band tersebut ke Jakarta tidak lain untuk mendukung album terbarunya bertajuk Last Young Renegade yang drilis pada Juni lalu. Pihak All Time Low sendiri mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa batalnya konser kali ini karena terdapat beberapa kendala dengan pihak promotor, Rockafella Indonesia.

"Sangat menyakitkan bagi kami untuk mengumumkan bahwa pertunjukan kami mendatang di Jakarta telah dibatalkan," tulis pihak band di laman situs resminya. "Promotor tidak memenuhi tanggung jawabnya sesuai kontrak dan kami mencoba sebisa kami untuk membuat pertunjukan tersebut terjadi."

Band asal Baltimore, Amerika Serikat itu pun menyatakan penyesalannya dan meminta maaf kepada para penggemarnya di Indonesia dan berharap jika ada jalan yang memungkinkan mereka untuk segera kembali menggelar konsernya.

Sementara itu, pihak promotor juga mengeluarkan pernyataan resminya mengenai dibatalkannya konser tersebut. Namun, tidak terdapat keterangan mengenai alasan terkait kontrak seperti yang diutarakan oleh pihak band.

Pihak promotor menjelaskan tentang tindak lanjut bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser. Sesuai informasi yang dinyatakan, Rockafella Indonesia menuturkan dan menjanjikan bahwa pengembalian uang pembelian tiket akan segera diurus.

"Untuk para penggemar yang menunggu dan kelompok yang terkait, kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dan kekecewaan ini telah berakibat kepada Anda semua," tulis pihak Rockafella Indonesia. "Kami berterima kasih atas kecintaan yang telah Anda tunjukkan dan meminta maaf untuk pembatalan pertunjukan All Time Low di Jakarta," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan Rockafella Indonesia belum berkomentar atas beberapa ajuan pertanyaan lewat surel dari Rolling Stone seputar konser yang dibatalkan.

Di samping itu, pihak band menuturkan bahwa sisa konser di Singapura, Jepang, Filipina, dan Hawaii akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah direncanakan.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment