Liam Gallagher Ogah Tampil di 'Carpool Karaoke'

Mantan vokalis Oasis ini menyebut James Corden sebagai "orang bodoh", enggan mengikuti jejak Adele, Red Hot Chili Peppers

Oleh
Liam Gallagher Facebook Liam Gallagher

Untuk masalah ketenaran, Liam Gallagher memiliki batasan yang berhenti pada segmen ramah selebriti: Carpool Karaoke.

Saat diwawancarai GQ Inggris, Liam ditanya mengenai kemungkinan dirinya tampil sebagai bintang tamu dalam segmen populer persembahan The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden; segmen ini sudah mengundang Adele, Michelle Obama, dan Red Hot Chili Peppers.

"Tidak terima kasih," katanya. "Tidak mungkin. Dengan orang gendut dari Kevin and Perry itu?"

Pasangan Liam, Debbie Gwyther, kemudian menyela, "Judul yang benar adalah Gavin & Stacey dan kau tak pernah menontonnya," di mana Liam merespons, "Saya tidak butuh menontonnya untuk mengetahui bahwa saya tidak akan menyukainya. James Corden adalah orang bodoh." (Corden membuat dan membintangi serial televisi komedi situasi Inggris berjudul Gavin & Stacey pada 2007 hingga 2010.)

Mantan vokalis Oasis ini menjadi sorotan akhir pekan lalu setelah turun dari panggung pasca penampilannya yang terpotong di Lollapalooza, dan lagi pada akhir pekan lalu saat ia mengacau dalam sebuah jam session di bar gaya Irlandia yang terletak di Montreal, Kanada. Dalam wawancara GQ tersebut, Liam mengakui bahwa ia selalu lebih dikenal sebagai rockstar yang klise dibanding rekannya di Oasis sekaligus kakaknya, Noel.

"Saya adalah semua hal klise itu: seks, obat-obatan terlarang , rock & roll. Saya menghidupinya, bung. Saya adalah hal itu," ujarnya, menekankan bahwa Noel merupakan sang pencipta lagu di antara mereka berdua, "Dan itulah mengapa Oasis berhasil. Kami tidak bisa punya dua orang membosankan atau dua orang gila seperti saya. Dan saya paham bagaimana hal tersebut membuatnya kesal, tapi Oasis tidak akan berhasil dengan dua Liam atau dua Noel."

Akhir-akhir ini, dalam sebuah wawancara dengan Chris Moyles dari Radio X, rocker tersebut juga mengatakan bahwa ia dan kakaknya "hidup di dunia berbeda" tapi ia yakin Noel akan mendengarkan album solonya.

"Saya rasa ia akan menyukainya, itu pasti, dan ia akan mengatakannya seperti anak baik, Anda paham maksud saya?," katanya. "Ia akan berkata, 'Itu album yang bagus.' Tapi di lubuk hati terdalam ia juga akan berkata, 'Dasar keparat cilik," Anda paham?"

Rencananya, album solo perdana Liam bertajuk As You Were akan dirilis pada 6 Oktober. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment