Saksikan Arcade Fire Memainkan "Mind Games" Milik John Lennon di Chicago

Band tersebut menggabungkan "Karma Police" dari Radiohead dan "Oh! You Pretty Things" kepunyaan David Bowie dengan lagu klasik dari 1973 tersebut

Oleh

Sebelum tampil di festival musik Lollapalooza pada hari Minggu (6/8) malam lalu, Arcade Fire terlebih dahulu menjalankan konser intim sehari sebelumnya di Metro, Chicago, AS di mana mereka membawakan "Mind Games" dari John Lennon untuk kali pertama.

Namun ada modifikasi dari lagu aslinya: sekitar menit 4:30, cover "Mind Games" ini berubah menjadi outro "Karma Police" milik Radiohead dan beberapa potongan lirik "Oh! You Pretty Things" dari David Bowie sebelum kembali menjadi lagu klasik Lennon tadi dan, akhirnya, mengulangi "Wake Up" selaku lagu mereka sendiri sembari turun panggung.

Sebulan menuju tur Infinite Content yang akan mereka jalankan, "Mind Games" menandai cover langka bagi band yang melakukan tur Reflektor pada 2014 dengan membawakan cover spesifik di tiap kota; "Controversy" dari Prince di Minnesota, "Devil Inside" dari INXS di Melbourne, "Motownphilly" dari Boyz II Men di Philadelphia, dan lain-lain.

Sebagai tambahan dari encore "Mind Games", Arcade Fire juga menampilkan "Good God Damn" dari album baru Everything Now untuk pertama kalinya. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment