Miley Cyrus Mengumumkan Album Terbaru, ‘Younger Now’

Kelanjutan dari album rilisan 2015, ‘Miley Cyrus & Her Dead Petz’ dijadwalkan bakal rilis pada 29 September mendatang

Oleh
Miley Cyrus. Facebook/Miley Cyrus

Miley Cyrus berencana untuk merilis album penuh keenamnya, Younger Now, pada 29 September mendatang. Penyanyi tersebut mengumumkan kabar tersebut lewat situs resminya pada Senin (7/8) lalu.

Cyrus tidak membagikan informasi lain tentang album selanjutnya tersebut, meskipun ia menggambarkan dalam beberapa wawancara bahwa album ini bakal beranjak dari nuansa hip-hop ala Bangerz pada 2013 serta album yang dibantu The Flaming Lips dan hanya dirilis secara daring, Miley Cyrus & Her Dead Petz (2015). Saat bicara dengan Billboard sebelumnya awal tahun ini, Cyrus mengatakan bahwa ia meninggalkan banyak kolaborator masa lalunya untuk membuat lebih banyak lirik dan melodi sendiri. "Tujuan utamaku bukan radio," ujarnya. "Saya bahkan tidak mendengarkan radio."

Cyrus juga kembali ke gaya musik country seperti di awal kariernya dalam album baru ini. "Ini adalah Miley yang condong pada akar musiknya lebih dari apa pun yang pernah saya dengar," kata ayahnya, Billy Ray Cyrus. "Untuknya, ini sebuah kejujuran."

Potongan pertama dari arah baru musik Cyrus ini adalah single anyar yang bertajuk "Malibu" yang naik ke posisi 10 dalam tangga lagu Hot 100. Penyanyi tersebut kemudian sempat memainkan lagu itu di Billboard Music Awards dan The Tonight Show. Cyrus juga merilis single lainnya, "Inspired," sebelumnya pada musim panas ini untuk menghormati Pride Month. Ia juga dijadwalkan untuk tampil di MTV VMAs pada 27 Agustus mendatang. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. 10 Album Metal Favorit M. Shadows dari Avenged Sevenfold
  3. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda

Add a Comment