Saksikan Gorillaz Menari di Lantai Dansa dalam Video Musik "Strobelite"

Sutradara rekaan "Raoul Skinbeck" memimpin penggarapan video musik untuk lagu yang menampilkan vokal Peven Everett ini

Oleh

Gorillaz mengeluarkan video musik untuk lagu "Strobelite", diambil dari album Humanz, yang menampilkan penyanyi Peven Everett.

Dalam video musik ini, Noodle dan 2D--terlihat seperti avatar dari dunia virtual Second Life--menari di lantai dansa sebuah kelab yang tampak dipengaruhi Tron, sementara Everett menyanyikan lagu ini sambil dikelilingi manusia berwujud asli. Di tengah video, seseorang yang terang-terangan sedang menyamar memberikan 2D semacam halusinogen.

Video musik ini juga menampilkan cameo tersembunyi dari Damon Albarn selaku otak musik Gorillaz serta beberapa bintang tamu Humanz, seperti Jehnny Beth dari Savages, Posdnous dari De La Soul, dan lain-lain.

Video musik ini disturadarai oleh seseorang dengan pseudonim "Raoul Skinbeck," seorang teman dari Murdoc Niccals yang mempunyai "karier panjang terkemuka sebagai produsen iklan TV untuk perusahaan jendela di Stoke-on-Trent (Inggris), dan Murdoc beranggapan kalau temannya ini bisa sukses membuat video pop," kata band berkonsep animasi tersebut. Anehnya, "sutradara" tersebut tidak memiliki kredit atau informasi lain tentang dirinya di Internet.

Pada 18 Agustus, tepat satu pekan setelah Gorillaz bermain di Outside Lands Festival, San Fransisco, AS, band ini akan merilis versi remix dari Kaytranda untuk lagu "Strobelite". Albarn dan yang lain akan memulai tur mempromosikan album Humanz pada September mendatang. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. 10 Album Metal Favorit M. Shadows dari Avenged Sevenfold
  3. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda

Add a Comment