Grimes Sedang Menyiapkan Album Terbaru

Sibuk di studio mengerjakan album tindak lanjut dari 'Art Angels' rilisan 2015

Oleh
Claire Boucher alias Grimes. Facebook Grimes
Setelah album Art Angels pada 2015, kegiatan Grimes terlihat sepi. Namun dalam unggahan Instagram belum lama ini ia mengisyaratkan sedang menyiapkan hal baru, seperti diberitakan oleh NME.
Musisi bernama asli Claire Boucher ini mengunggah video pendek yang mengumumkan bahwa ia masuk ke dalam daftar ikon versi Harper's Bazaar. Pada akhir keterangan foto, ia menambahkan catatan yang mengonfirmasi bahwa ia sedang tak banyak muncul di hadapan publik.
"Setiap hari di studio mencoba buat sesuatu yang belum pernah kalian dengar sebelumnya," tulisnya. "Bentangan sonik yang belum terjelajah. Saya butuh satu atau dua bulan lagi kreativitas murni dan pada saat itulah saya akan mulai menyelesaikan lagu-lagunya. Saya tidak akan mengecewakan kalian."

moving up in the world guys! tomorrow Grimes will be included in the #bazaaricons list! 🖤 curated by the great @carineroitfeld . and shot by @brigittelacombe 🦉thank you @harpersbazaarus ! 🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤 🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁p.s. I kno i've been quiet lately - in the studio every day trying to legit make something you've never heard before. unexplored sonic landscapes. i need another month or 2 of pure unadulterated creativity at which point i will begin finishing tracks. won't let u down 😛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Grimezsz (@grimes) pada


Menurut Stereogum, Boucher sebelumnya mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan sesuatu yang memiliki "suasana santai, tempo relatif lambat, dan penuh akan suara synth" dan ingin karya barunya lebih "pelan dan reflektif." Boucher juga mengatakan bahwa karyanya kali ini terinspirasi oleh game berjudul Dark Souls III.
Sementara itu album miliknya yang bertajuk Visions (2012) telah dibuat versi musik klasiknya dalam Many Visions: Plumes Deconstructs the Music of Grimes. Lebih lanjut lagi, setiap lagunya dirombak oleh komposer berbeda melalui rangkaian konser yang diadakan di wilayah Kanada pada Maret lalu. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. 10 Album Metal Favorit M. Shadows dari Avenged Sevenfold
  3. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda

Add a Comment