Kidd Creole dari Grandmaster Flash & the Furious Five Ditangkap Karena Pembunuhan

Nathaniel Glover ditahan akibat menikam pria tunawisma hingga tewas

Oleh
The Kidd Creole alias Nathaniel Glover. Nathaniel Glover jr

Nathaniel Glover yang tampil sebagai rapper Kidd Creole dari Grandmaster Flash & the Furious Five telah dihukum atas pembunuhan dengan menikam hingga tewas seorang pria tunawisma di New York, menurut pihak kepolisian kepada NY Daily News.

"Pada Selasa, 1 Agustus 2017 pukul 23.52, polisi merespons panggilan 911 atas kemungkinan pria ditikam di East 44 Street dan 3 Avenue di antara perbatasan 17 Precinct," menurut laporan polisi yang didapatkan Rolling Stone. "Setelah tiba, polisi mengamati seorang pria berusia 55 tahun dengan banyak luka tusukan di badan. EMS juga merespons dan melarikan pria tersebut ke Bellevue Hospital, di mana ia dinyatakan tewas… Investigasi sedang berlangsung."

Video pengawas digunakan untuk mengidentifikasi Glover (57) yang ditangkap pada Rabu malam.

Sumber polisi mengatakan kepada NY Daily News bahwa Glover bekerja sebagai penjaga keamanan di dekat tempat kejadian perkara. Menurut sumber, Glover yang sedang sedang mabuk diduga melarikan diri dari korban dan dikabarkan beradu mulut. Dilansir dari TMZ, terdapat cercaan gay yang memicu reaksi marah.

Nama korban hingga kini belum disebutkan.

Glover merupakan salah seorang pendiri kelompok hip-hop pionir Grandmaster Flash & the Furious Five. Terbentuk pada 1976, hit grup tersebut yang berjudul "The Massage" pada 1985 berada di antara 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa Rolling Stone. Pada 2007, grup tersebut dinobatkan ke dalam The Rock and Roll Hall of Fame. Mereka merupakan aksi hip-hop pertama yang masuk pada helatan tersebut.

Menurut laman Twitter Glover dibawah nama panggung Kidd Creole, ia dijadwalkan tampil bersama The Furious Five di Dell Music Center, Philadelphia pada 20 Agustus mendatang bersama Doug E. Fresh, Big Daddy Kane, Sugarhill Gang, Das Efx, dan Silk. Rapper tersebut menulis ulang tweet informasi pertunjukan yang akan datang dari The Furious Five lima hari sebelum ditangkap dan belum jelas apakah ia akan hadir. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment