Spotify Akan Menggelar Acara Musik Pertama Asianya di Jakarta

Raisa, AmPm, Dipha Barus, DNCE, Isyana Sarasvati, NCT 127, dan Afgan, akan meramaikan acara ini

Oleh
Raisa. Juni Records

Rabu pekan depan (9/8) akan menjadi hari Spotify membuat acara musik pertamanya di Asia. Spotify on Stage akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Hall, Jakarta Utara.

Afgan, Isyana Sarasvati, Raisa, dan Dipha Barus akan bermain di satu panggung dengan unit dance rock asal Los Angeles DNCE, pentolan K-pop NCT127, dan duo electro chill house AmPm untuk memeriahkan Spotify on Stage. Musisi-musisi tersebut dipilih berdasarkan playlist terpopuler di Indonesia.

Karya para bintang tamu bisa didengarkan sebelumnya dalam playlist Spotify on Stage.

"Terinspirasi oleh beberapa playlist yang lebih populer di Indonesia, SPOTIFY ON STAGE benar-benar mewakili beragam konten yang tersedia di Spotify. It"s a Hit, K-Pop Daebak, Top Hits Indonesia, Waktunya Spotify, Early Noise 2017 dan Hits Banget, merupakan playlist terpopuler di Indonesia, dan dapat dilihat sebagai representasi dari konser musik yang akan ditampilkan di Jakarta," tulis penyedia layanan musik digital dengan pengguna lebih dari 140 juta orang ini dalam siaran persnya.

Spotify menyediakan situs khusus Spotify on Stage yang bisa dikunjungi pelanggan untuk informasi mengenai tiket, garis besar acara, dan hal-hal terkait lainnya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment