Saksikan Cuplikan Mengerikan Film Terbaru Angelina Jolie, ‘First They Killed My Father’

Berdasar dari memoir Loung Ung pada tahun 2000, film tersebut menampilkan seorang gadis kecil dari Kamboja yang terpaksa menjadi tentara anak-anak

Oleh

Netflix telah meluncurkan cuplikan mengerikan dari First They Killed My Father, film terbaru dari Angelina Jolie tentang gadis kecil Kamboja yang terpaksa menjadi tentara anak-anak di tengah genosida negeri tersebut pada dekade tujuh puluhan.

Berdasar dari memoar Loung Ung pada tahun 2000 dengan judul yang sama, First They Killed My Father menceritakan cerita masa kecil sang pemeran yang terkoyak ketika Pol Pot dan Khmer Merah mengejar keluarganya. Dalam pelarian dan terpisah dari keluarganya, Ung secara tidak sengaja terpaksa berlatih sebagai tentara anak-anak demi bertahan hidup.

"Inti dari film itu adalah kisah kehidupan Loung," ujar Jolie sebelumnya mengenai film tersebut. "Ini adalah kisah perang lewat mata seorang anak kecil, tapi itu juga merupakan kisah negeri tersebut," Jolie menulis skrip film ini bersama Ung dan kemudian difilmkan di Kamboja.

First They Killed My Father yang akan tayang di Netflix mulai 15 September mendatang menjadi film non-dokumenter keempat Jolie setelah In the Land of Blood and Honey pada 2011, Unbroken pada 2014, dan By the Sea pada 2015 yang mana ia muncul bersama mantan suaminya, Brad Pitt. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment