Saksikan Weezer Menjadi Guns N’ Roses dalam Video’Feels Like Summer’

Unit alt-rock ini menghormati band glam rock tersebut dan klip mereka “Pradise City”

Oleh

Weezer mengenakan kostum ala Guns N" Roses dalam rangka mengenang video "Paradise City" lewat klip terbaru untuk single anyar mereka, "Feels Like Summer."

Video tersebut menampilkan vokalis Rivers Cuomo bergaya seperti Axl Rose, lengkap dengan jaket denim lusuh dan wig rambut merah panjang diikat dengan bandana. Sementara itu, gitaris Brian Bell mengenakan topi jangkung Slash dan Scott Shriner mengenakan kaca mata penerbang ala Duff McKagan (walaupun menolak meniru rambut pirangnya). Sementara drummer Pat Wilson, tetap menjadi Pat Wilson.

Dengan kostum-kostum tersebut, video "Feels Like Summer" seakan meniru suasana yang tergambar dalam klip "Paradise City" dengan campuran beberapa cuplikan di atas dan di luar panggung. Akan tetapi, walaupun video tersebut memasukkan banyak ciri khas glam rock, hal paling gila yang dilakukan Cuomo hanya masuk ke kolam renang anak-anak.

Weezer merilis "Feels Like Summer" pada Maret silam. Lagu tersebut akan muncul di dalam album ke-11 band tersebut, yang diharapkan akan selesai tahun ini juga. Weezer meluangkan waktu musim panas mereka untuk tur dan mereka akan menjelajahi Amerika Utara pada 2 September mendatang dengan sebuah penampilan di Bumbershoot, Seattle, AS. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  4. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment