Pulang dari Gereja, Justin Bieber Menabrak Seorang Fotografer

Korban dilarikan ke rumah sakit tanpa ada cedera yang serius; sang penyanyi bekerja sama dengan polisi dan dibebaskan

Oleh
Justin Bieber. Facebook/Justin Bieber

Justin Bieber menabrak seorang paparazzi dan mengenai lututnya ketika ia tengah mengendarai truk miliknya, demikian menurut BBC. Tabrakan terjadi saat penyanyi tersebut baru saja meninggalkan kebaktian di sebuah gereja di Los Angeles pada Rabu lalu. Menurut polisi, penyanyi tersebut mengendarai mobilnya dengan "sangat pelan" pada waktu itu. Fotografer yang menjadi korban itu berusia 57 tahun lantas segera dilarikan ke rumah sakit "tanpa cedera yang serius."

"Pada pukul 9:24 waktu setempat kami menerima panggilan radio tentang terjadinya tabrakan antara kendaraan dengan seorang pejalan kaki di Hamilton Drive," ujar Sersan Matthew Stout dari Departemen Kepolisian Beverly Hills dalam sebuah pernyataan. "Justin Bieber tetap berada di tempat kejadian, ia bekerja sama dengan petugas dan kemudian dibebaskan".

Setelah menabraknya Bieber dikabarkan keluar dari mobilnya dan menawarkan pertolongan kepada korban. "Apakah ada yang bisa kita lakukan untuk menolong Anda?" ujarnya.

Kecelakaan kecil ini terjadi setelah setelah sang penyanyi membatalkan sisa jadwal tur dunianya, Purpose. "Saya mohon maaf kepada siapapun yang merasa dikecewakan atau dikhianati, itu tidak dalam kamus hatiku," ucapnya. Ia juga dilarang tampil di Tiongkok yang menolak mengizinkannya memasuki negara tersebut dengan alasan ia seorang "penghibur dengan sikap yang buruk."

Selain itu tangga lagu adalah hal lainnya: selama beberapa pekan pada musim panas ini, Bieber tampil sebagai vokalis dalam dua lagu hit terbesar di Amerika Serikat, "Despacito" dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, juga "I"m the One" dari DJ Khaled. Lagu-lagu tersebut masing-masing bertengger di Nomor Satu dan Nomor Empat pada pekan ini. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. 10 Album Metal Favorit M. Shadows dari Avenged Sevenfold
  3. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda

Add a Comment