Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'

Trailer menunjukkan keseruan film yang akan datang

Oleh

Kolaborasi maut Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen akhirnya terwujud dalam film Triple Threat. Film ini diproduksi oleh lima studio yaitu Aurora Alliance Films, Easternlight Films, Hamilton Entertainment, Kungfuman Culture Media, dan SC Films Thailand Co. Rencananya akan tayang pada 2018.

Triple Threat bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang berencana menculik anak perempuan dari seorang miliuner untuk menjatuhkan sindikat kriminal besar. Sebuah tim berisikan tentara bayaran harus mengalahkan sekelompok penembak profesional dan menghentikan mereka sebelum mereka membunuh targetnya.

Selain kehadiran tiga jagoan Asia tersebut, film ini juga dibintangi bintang film kelas B Scott Adkins (Ninja 2: Shadow of a Tear, Universal Soldier: Day of Reckoning) dan Michael Jai White (Black Dynamite, The Dark Knight). Ada juga Michael Bisping, Celina Jade, dan Jeeja Yanin.

Dwayne Smith menulis skripnya sementara Wang Xiaolie menyutradarai. Stunt man yang juga sutradara John Wick Chad Stahelski mendesain laganya.

Ini adalah untuk pertama kalinya Iko Uwais bertemu bersama Tony Jaa dalam satu film. Sedangkan bersama Tiger Chen, Iko pernah berhadapan dalam film Man of Tai Chi.

Editor's Pick

Add a Comment