Unit Post-Hardcore Jakarta, Divide, Rilis Video Musik untuk Lagu "Kala"

Berbanding terbalik dengan tema liriknya, video musik "Kala" justru mengandung humor

Oleh

Unit post-hardcore asal Jakarta, Divide, baru-baru ini merilis video musik untuk lagu "Kala" yang diambil dari album penuh Sakunta/Sarpa rilisan 2016 lalu. Berbanding terbalik dengan tema liriknya yang membicarakan soal patah hati, video musik "Kala" justru mengandung humor.

Divide yang berdiri sejak 2010 silam kini beranggotakan vokalis Dhenaldi Savirio dan Danindra "Uda" Kamil, gitaris Kreshna "Bolo" Narendra, bassist Willfred "Will" Nugroho, dan drummer Nicko Rahmat Prabowo. Sebelum merilis Sakunta/Sarpa, mereka telah lebih dulu merilis album mini Commas in Period (2010) dan album penuh perdana The Moon, the Suns, and the Truth (2011).

Video musik "Kala" menampilkan kegiatan para personel Divide yang mencoba bertingkah konyol. "Walaupun lagu ini secara lirik menceritakan tentang sebuah hubungan, video ditampilkan justru 'nyebrang' dari lagunya sendiri. Para personel terlihat gila-gilaan bergaya bak seorang rapper, membuat rusuh di mini mart, bermain golf, bikin ricuh di toko furniture, hingga di jalan," jelas pihak band seperti dikutip dari rilis pers.

Pada akhir Juni lalu, Divide baru saja merilis single "Anti Haters Haters Club" bersama band Toxic Team yang beranggotakan Axel Andaviar (drum), Melody Alcassia (vokal), Sony J-Rocks (gitar), dan Ijash (electronic music production). (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment