Saksikan Penampilan Sandhy Sondoro di 'White Nights in St. Petersburg', Rusia

Membawakan “When a Man Loves a Woman” dari Michael Bolton

Oleh

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penyanyi Sandhy Sondoro berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi musik internasional White Nights in St. Petersburg, Rusia. Ia menorehkan nilai tertinggi dari pihak juri, membuat kompetisi tersebut terlaksana hanya dua hari lantaran tidak ada lagi kesempatan bagi kontestan lain untuk melewati nilai Sandhy.

"Dua hari berturut-turut Sandhy menang dengan nilai maksimal. Lima orang juri di hari pertama kasih nilai 10 semua, sewaktu Sandhy menyanyikan lagu ciptaan sendiri 'End of the Rainbow'. Hari kedua cuma satu juri yang kasih nilai 9," jelas Eric Qomarul selaku manajer dari Sandhy Sondoro.

Selain membawakan lagu sendiri, Sandhy juga menampilkan nomor rock dari Michael Bolton yang berjudul "When a Man Loves a Woman". Ia tampil nyaman, maksimal, dan menguasai panggung dengan sangat baik. Lagu ini dinyanyikan pula oleh Sandhy di kompetisi musik asal Latvia bernama New Wave pada 2009 silam.

"Super senang bisa membawa Indonesia menjadi juara lagi di ajang internasional. Insya Allah bisa menjadi batu loncatan untuk World Tour. Semua demi nama harum Indonesia," ucap Sandhy dengan bangga. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment