Saksikan Video Lirik Terbaru Katy Perry, "Swish Swish"

Bintang pop Brazil Gretchen membintangi klip terbaru yang diambil dari album ‘Witness’

Oleh

Katy Perry mengajak seorang penyanyi pop asal Brazil untuk membintangi video lirik lagu berjudul "Swish Swish" yang diunggah lewat Twitter beberapa waktu yang lalu. Lagu tersebut masuk di dalam album terbaru Perry, Witness.

Seperti The Fader laporkan, Gretchen yang terkenal dengan hits-nya pada era '80-an, kini kembali ke kancah pop berkat serangkaian meme reaksi dalam format .gif baru-baru ini. Tepatnya, kembalinya Gretchen saat mengekspresikan wajahnya di hadapan kamera sambil berpesta mengitari gemerlap lampu dan bergaya merayu dengan bola basket bersama para penari latar dalam video baru "Swish Swish" dari Perry.

Video baru "Swish Swish" ini direkam di Salvador, Brazil. Dario Vetere dan David Campbell menjadi pengarah video yang berkolaborasi dengan grup dansa Fit Dance.

Perry merilis Witness pada Juni lalu, sebagai rilisan pertamanya lagi setelah Prism yang rilis pada 2013. Bintang pop tersebut akan memulai tur pada musim gugur untuk mendukung album barunya ini pada 7 September di Columbus, Ohio.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment