Saksikan Video Lirik Terbaru Katy Perry, "Swish Swish"

Bintang pop Brazil Gretchen membintangi klip terbaru yang diambil dari album ‘Witness’

Oleh

Katy Perry mengajak seorang penyanyi pop asal Brazil untuk membintangi video lirik lagu berjudul "Swish Swish" yang diunggah lewat Twitter beberapa waktu yang lalu. Lagu tersebut masuk di dalam album terbaru Perry, Witness.

Seperti The Fader laporkan, Gretchen yang terkenal dengan hits-nya pada era '80-an, kini kembali ke kancah pop berkat serangkaian meme reaksi dalam format .gif baru-baru ini. Tepatnya, kembalinya Gretchen saat mengekspresikan wajahnya di hadapan kamera sambil berpesta mengitari gemerlap lampu dan bergaya merayu dengan bola basket bersama para penari latar dalam video baru "Swish Swish" dari Perry.

Video baru "Swish Swish" ini direkam di Salvador, Brazil. Dario Vetere dan David Campbell menjadi pengarah video yang berkolaborasi dengan grup dansa Fit Dance.

Perry merilis Witness pada Juni lalu, sebagai rilisan pertamanya lagi setelah Prism yang rilis pada 2013. Bintang pop tersebut akan memulai tur pada musim gugur untuk mendukung album barunya ini pada 7 September di Columbus, Ohio.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment