Matter Halo Merilis Single Terbaru, “Teralih [Aero’s Tape]”

Berkolaborasi dengan penyanyi muda bernama Nadin

Oleh
Matter Halo. Facebook/Matter Halo

Duo folk pop asal Jakarta, Matter Halo, belakangan ini baru saja melepas single terbaru yang diberi judul "Teralih [Aero"s Tape]". Lagu ini merupakan sisi B dari single "Bila Bulan Tak Hadir" yang terdapat di album penuh Aerotiva (2015). "Teralih [Aero"s Tape]" yang berdurasi selama kurang lebih dua menit ini menyertakan vokal dari penyanyi muda bernama Nadin di mana sebelumnya muncul di single kedua Dipha Barus, "All Good."

Matter Halo, beranggotakan Ibnu Dian (vokal/gitar/mandolin/panflute) dan Ganidra Rai (bass/vokal/synth bass), membeberkan bahwa single "Teralih [Aero"s Tape]" diproyeksikan terlibat di salah satu film pendek garapan sutradara muda, Gianni Fajri.

"Saat pembuatan lagu untuk salah satu film pendek e-commerce ini, kami merasa demo yang kami buat butuh sedikit sentuhan yang manis seperti suara penyanyi wanita. Langung saja tanpa pikir panjang kami dan Gianni Fajri sang sutradara teringat penyanyi Nadin, yang suaranya sudah kami suka lewat akun instagramnya, @cakecaine," jelas Ibnu seperti dilansir dari siaran persnya.

"Proses rekaman dengan Nadin berjalan seru dan lancar," lanjut Gani. "Dengan umur dia yang ternyata masih muda, duduk di bangku sekolah, dia bisa menyanyikan lagu ini dengan matang dan natural. Sungguh dia penyanyi muda yang berbakat. Waktu kami seumurannya sepertinya masih sibuk menggambar di buku pelajaran," canda dia.

"Teralih [Aero"s Tape]" sudah dapat didengarkan lewat beberapa layanan musik digital seperti Apple Music maupun Spotify.

Ini bukan kali pertama Matter Halo bekerja sama dengan sutradara Gianni Fajri. Belakangan ini keduanya baru saja menggarap sebuah serial video bertajuk "The Interviews Of" yang sudah dapat disaksikan lewat saluran resmi YouTube Matter Halo. (wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  3. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'

Add a Comment