Terapi Urine Merilis Album Pendek Lewat Instagram

Bertajuk 'Petenteng', album ini memuat sembilan lagu grindcore berdurasi kilat

Oleh
Terapi Urine instagram.com/terapiurine

Band grindcore slebor asal Bandung, Terapi Urine, telah merilis album pendek terbaru dengan tajuk Petenteng lewat laman Instagram bernama @terapiurine.petenteng. Album ini memuat sembilan lagu grindcore berdurasi kilat dengan tema lirik yang sangat ringan sekaligus humoris.

Masing-masing lagu dalam Petenteng diunggah dalam format video lirik yang nyeleneh. Lagu berjudul "Vicky" menceritakan tentang banyolan mencampur bahasa Inggris dan Indonesia yang kerap dilakukan oleh bintang televisi, Vicky Prasetyo. Ada pula nomor "Thrash" yang menggubah ulang lagu sinetron Keluarga Cemara dengan menyisipkan nama Metallica dan Sepultura.

Pada nomor "Lapar" yang memuat lirik jenaka dalam durasi 38 detik, Terapi Urine berkolaborasi dengan Adipati selaku vokalis The Kuda. "Sakit hati ditikam peluru, peluru ada di buah pepaya/Sakit hati memandang susu, susu ada di dalam kebaya," begitu Adipati bernyanyi.

Terapi Urine yang beranggotakan vokalis Yunendra Adi Putera, gitaris Andry "Joe" Novaliano dan Aris Nugraha, pemain bas Qori Hafiz, dan drummer Fikry Yudhapratista memang dikenal sebagai band yang membawa gelak tawa pada setiap langkahnya.

Pada 2013 mereka melepas album penuh perdana bertajuk Kehiduvhan yang Vhana Ini. Tiga tahun kemudian Terapi Urine merilis album split bersama Piston dan Jangar berjudul Toxic Warriors, album pendek berjudul Kehiduvhan yang Twewew Ini, serta single kolaborasi bersama Gilang Gombloh berjudul "Om Telolet Om". (rn)

#terapiurine #petenteng

Sebuah kiriman dibagikan oleh terapiurine.petenteng (@terapiurine.petenteng) pada


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment