Tonton Penampilan SRxBS di Pesta RSI 12 Tahun

Kolaborasi Stars and Rabbit dan Bottlesmoker ini membawakan lagu "Man Upon the Hill"

Oleh

Pada 24 Mei 2017 Rolling Stone Indonesia telah sukses merayakan hari jadi ke-12 di Rolling Stone Headquarter, Jakarta. Acara yang dihadiri lebih dari 1.200 penonton ini diramaikan oleh sederet pengisi acara yang terdiri dari Scaller, kolaborasi Stars and Rabbit dan Bottlesmoker bernama SRxBS, Barasuara, serta The Sigit.

Rolling Stone Indonesia 12th Anniversary juga memiliki agenda tahunan bernama Rolling Stone Editors" Choice Awards yang memberikan penghargaan bagi nama-nama bersinar dalam setahun belakangan. Sepuluh nama yang menerima piala Rolling Stone Editors" Choice Awards 2017 adalah Danilla Riyadi (The Sensational), Ernest Prakasa (The Comedian), Lale Ilman Nino (The Hits Maker), Scaller (Rookie of the Year), Dipha Barus (The King of Spin), Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (The Phenomenal), Senyawa (The Ambassador), Popcon Asia (Pop Culture Sensation), Yura Yunita (The New Rising Star), dan Kelas Pagi/Anton Ismael (The Great Alternative).

Duo folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, belakangan ini baru saja melepas video musik terbaru untuk lagu "Man Upon the Hill." Video musiknya menyertakan pemandangan indah Waingapu, Sumba Timur dengan tambahan konsep surealisme di dalamnya.

Sedangkan Bottlesmoker beberapa waktu lalu baru saja membeberkan kepada Rolling Stone Indonesia tentang kelanjutan album terbaru mereka yang bakal diberi tajuk Parakosmos. Terhitung sejak April lalu Bottlesmoker telah membungkus lima dari total sepuluh lagu yang akan dirilis.

Dalam beberapa waktu belakangan keduanya memang tengah menjalani proyek musik kolaborasi di bawah nama SRxBS. Selain itu pada Januari lalu keduanya mendapat kesempatan tampil di Laneway Festival 2017 Singapura, menjadi perwakilan Indonesia pertama yang memeriahkan festival musik urban tersebut.

Berikut adalah salah satu cuplikan kemeriahan Rolling Stone Indonesia 12th Anniversary, ketika SRxBS membawakan salah satu hits Stars and Rabbit berjudul "Man Upon the Hill".

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment