Tonton Liam Gallagher Menyusuri Kota London dalam Video Musik "Chinatown"

Lagu akustik ini menyoroti album solo perdana mantan vokalis Oasis yang diberi tajuk 'As You Were'

Oleh

Liam Gallagher menyusuri jalanan London dalam video musik minimalis untuk lagu solo akustik barunya, "Chinatown".

Mantan penyanyi Oasis ini berjalan kaki melewati jalur bawah tanah yang penuh dengan coretan dinding dan lalu memandang Palace of Westminster. Ketika matahari terbenam, ia tiba di kawasan yang menjadi judul lagu ini; melalui hiruk pikuk restoran dan supermarket, dengan sutradara Charlie Lightening menyoroti sekitar dengan kameranya.

Balada yang reflektif ini melayangkan pikiran kepada manisnya melodi lagu klasik Oasis yang berjudul "Champagne Supernova". Lagu akustik ini menyoroti album solo perdana Liam bertajuk As You Were yang juga memuat single "Wall of Glass".

As You Were direncanakan keluar pada 6 Oktober mendatang, menampilkan empat lagu--"Wall of Glass", "Paper Crown", "Come Back to Me", dan bonus "Doesn"t Have to Be That Way"--yang ditangani oleh produser pop Greg Kurstin (Adele, Tegan and Sara). Sementara sisa lagu lainnya diproduseri oleh Dan Grech-Marguerat (Radiohead, Beck).

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan abumnya, Liam menjanjikan pendekatan inti yang menyesuaikan dengan karya-karyanya yang lalu. "Saya tidak ingin memperbaharui sesuatu atau pergi melayang dalam pengembaraan space jazz," tuturnya. "Album ini memiliki suasana Cold Turkey-nya Lennon, The Stones, hal-hal yang telah menjadi klasik. Namun kini dilakukan dengan cara saya sendiri." (hqq/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment